Polisi Terima Empat Laporan Terkait Perkelahian Nikita Mirzani


Selasa, 1 Oktober 2013 15:12 wib

Tri Ispranoto - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Edi Hidayat)


Nikita Mirzani (Foto: Edi Hidayat)

BANDUNG - Dua bulan lebih kasus perkelahian yang melibatkan artis sensasional Nikita Mirzani, di Cafe Golden Monkey, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, bergulir.


Tampaknya, kasus yang sempat menyita perhatian pemerintah karena lokasi perkelahian yang menjual minuman keras saat bulan Ramadan itu masih akan terus bergulir. Bahkan, belakangan, vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo, ikut-ikutan melapor ke penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung karena mengklaim telah menjadi korban dalam perkelahian itu.


"Kasusnya masih dalam proses. Dan sekarang ada empat LP (laporan polisi). Termasuk satu laporan baru (Onadio)," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno, kepada wartawan, Selasa (1/10/2013).


Dari informasi yang dihimpun Okezone, Onadio membuat laporan sekira tiga pekan lalu untuk melaporkan salah seorang dari kubu Bandung bernama Rinto, yang juga saat itu berseteru dengan Nikita Mirzani.


Sekadar diketahui, Sabtu 27 Juli lalu, Nikita dan Onadio tengah menghabiskan malam menjelang imsak dengan minum-minuman keras di Kafe Golden Monkey. Itu dibuktikan dengan banyaknya botol miras, dan keadaan Nikita yang saat itu terpengaruh minol (minuman beralkohol).


Singkat cerita, sekira pukul 02.30 WIB, tanpa ada kejelasan perkelahian antara Nikita dan beberapa pengunjung kafe lainnya pecah. Saat itu, Nikita berseteru dengan Fitri Sri Handayani alias Fia, sementara Onadio berseteru dengan Rinto.


Di saat yang sama, Yun Tjun yang bermaksud melerai perkelahian malah menjadi bulan-bulanan hingga akhirnya terluka. Akibat perkelahian ini, kelima orang tersebut sama-sama mengalami luka, dan harus menjalani perawatan.


Saat ini, polisi mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Fia, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry