Bintang Fast and the Furious 6 Ini Ngaku Biseksual


Rabu, 2 Oktober 2013 13:09 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Michelle Rodriguez (Foto: Fanpop)


Michelle Rodriguez (Foto: Fanpop)

LOS ANGELES - Michelle Rodriguez tertarik dengan wanita dan pria sekaligus. Bahkan, bintang Fast and the Furious 6 ini tidak ragu mengakui seorang biseksual.


Saat menghadiri acara red carpet, Michelle tidak pernah membawa seorang pendamping. Para penggemarnya pun mulai curiga jika dia adalah penyuka sesama jenis.


"Aku tidak pernah berjalan di karpet merahdengan seseorang, jadi mereka penasaran. Ditambah lagi, aku bermain sebagai perempuan nakal selama ini, jadi mereka mengira aku lesbi. Mereka tidak salah. Aku menjalani dua-duanya. Aku tidak suka hanya duduk di sini dan tidak mencoba yang aku bisa," kata Michelle.


Bekas kekasih Olivier Martinez dan Vin Diesel itu menjelaskan, belum menemukan pendamping yang tepat. Selama tinggal di Los Angeles, Michelle lebih banyak bertemu dengan pria metroseksual, dan jauh dari tipe ideal.


"Aku tertarik dengan pria macho. Aku tidak bisa bersama pria metroseksual yang memiliki kuku lebih cantik dariku. Itulah sebabnya, selama tinggal di Los Angeles delapan tahun (belum memiliki kekasih), kamu tidak bisa menyalahkanku karena tak punya pasangan," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (2/10/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry