Simon Cowell Kasih Pengemis Uang Rp1 Juta


Senin, 30 September 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Simon Cowell (Foto: Ist)


Simon Cowell (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Simon Cowell dikenal sebagai sosok yang keras kepala, dan cuek. Namun, sifatnya berubah sejak menjadi calon ayah.


Buktinya, juri X Factor itu tertangkap kamera memberikan uang sebesar USD100 atau sekira Rp1.160.000 kepada pengemis. Pria tersebut menghampiri mobil Simon, dan sang kekasih, Lauren Silverman, saat menunggu lampu merah.


Tanpa ragu, Simon langsung memberikan uang kepada pengemis. Lauren sangat senang dengan perubahan sikap sang kekasih. Dia pun langsung menciumnya.


Simon mengaku terkejut ketika tahu dirinya akan menjadi seorang ayah. Namun, dia juga tidak sabar menantikan kehadiran anak pertama. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (30/9/2013).


"Aku senang dengan kejadian ini. Seperti perasaan yang tak biasa. Secara keseluruhan, semua berjalan baik. Tapi sebenarnya aku punya trauma selama musim panas. Aku tidak pernah menyangka akan menjadi ayah. Satu sisi karena aku takut dengan siapa aku akan memiliki anak. Lauren dan aku cukup baik, dan sekali aku pernah berpikir, 'Aku rasa ini akan sangat baik'," tandas Simon.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry