Justin Bieber Digendong Bodyguard Saat Naik Tembok Besar China


Rabu, 2 Oktober 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)


Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Justin Bieber kembali membuat kontroversi saat berada di China. Bekas kekasih Selena Gomez itu tampak mengunjungi Tembok Besar China, 30 September lalu.


Namun, dia justru meminta dua bodyguard untuk menggendongnya hingga ke atas. Justin terlihat santai saat duduk di bahu dua pria berbadan tegap tersebut.


Foto itu langsung tersebar di dunia maya dan membuat heboh. Beberapa penggemar menilai hal itu sangat lucu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (2/10/2013).


"Aku masih tidak percaya fakta bahwa Justin membuat pengawal pribadi menggendongnya ke atas Tembok Besar China. Dia pemalas seperti diriku," komentar salah satu penggemar.


Tak sedikit pula orang yang mengkritik ulah Justin. Dia dianggap keterlaluan dan bersikap seenaknya karena menjadi seorang superstar.


"Justin, kamu benar-benar meminta orang untuk menggendongmu? Seseorang sedang bersikap seperti diva kelihatannya," kritik penggemar lain.


Sehari sebelumnya, Justin juga sempat membuat kehobohan lantaran membuat dua bodyguard terpaksa berlari mengikuti pelantun "Boyfriend" ini, ketika tengah asyik bermain skateboard di Beijing.


"Aku kasihan dengan pengawal pribadi Justin. Mereka pasti dibayar sangat mahal," tulis salah satu Tweeps.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry