Kurang Tinggi, Terry Putri Tak Pernah Minder


Sabtu, 5 Oktober 2013 19:44 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Terry Puteri (Foto: Egie/Okezone)


Terry Puteri (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Terry Putri mengakui dunia hiburan memerlukan tubuh yang tinggi untuk menunjang kariernya. Namun, dengan tingginya yang 155 Cm, ia mengaku cuek dengan bentuk tubuhnya yang dirasa kurang sempurna.


"Aku cuek sih, kadang cuma pakai sendal tinggi badan tidak sempurna. Aku tidak tinggi, very tiny, aku memang kecil. Tinggi aku tuh cuma 155 Cm," ucap Terry ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2013).


Ia mengaku pasrah dengan tiinggi badannya. Apalagi, mengingat usianya yang sudah tak muda lagi. Ia lebih menjaga bentuk tubuhnya agar terlihat selalu langsing.


"Sudah tidak bisa diapa-apain lagi. Fine saja ya. Kalau nambah tinggi lagi enggak mungkin ya, apalagi usia aku sudah segini. Tapi bagi aku yang penting proposional ke berat badan aku," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry