Yusuf Mansyur Salut Slank Dirikan Rumah Tahfidz Quran


Senin, 30 September 2013 23:12 wib

Edi Hidayat - Okezone

Slank (Foto: Dok Okezone)


Slank (Foto: Dok Okezone)

TANGERANG - Ustadz Yusuf Mansyur mengaku salut kepada para personel band Slank yang sudah membuat rumah Tahfidz Quran. Menurutnya, banyaknya sekolah dan pesantren yang menjadikan siswanya penghafal Alquran harus ditangap positif.


"Slank juga bikin rumah tahfidz quran, namanya rumah Tahfidz Slank yang bermarkas langsung di Potlot, keren kan. Slank kan bikin film, si Abdee kan begitu mau kawin dites suruh ngaji," kata Ustadz Yusuf di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Senin (30/9/2013).


Menurut pimpinan Daarul Qur'an, pihaknya mengeluarkan genre baru dalam cara menghafal Alquran. Sehingga penghafal Alquran bisa dilakukan semua pihak.


"Kalau dulu penghafal Al-Qur'an hanya untuk santri, sekarang awak media dan penyiar TV penghafal Al-Qur'an. Dulu penghafal Al-Qur'an hanya orang suci, kalau orang masih kotor kayaknya enggak mungkin, dengan adanya dakwah Daarul Qur'an semua jadi terbuka," ujarnya.


Dengan dipercaya menjadi penyelenggara konferensi Tahfidz Internasional, Ustadz Yusuf Mansyur mengaku bangga dan menjadi bentuk pelajaran yang baik.


"Di sini juga langsung dihadiri oleh pimpinan Tahfidz langsung dari Jeddah, serta dengan guru senior Alquran, dr. Kholiq Taraat, yang menguasai 10 qoriaassaroh," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry