Ingin Liburan, Daniel Radcliffe Bantah Berhenti Akting


Sabtu, 5 Oktober 2013 09:07 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Daniel Redcliffe (Foto: wenn)


Daniel Redcliffe (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Daniel Radcliffe dikabarkan bersiap untuk berhenti dari dunia akting. Pasalnya, dia sempat mengungkapkan keinginannya berlibur setelah menyelesaikan syuting film Kill Your Darlings.


Namun, bintang Harry Potter tersebut menegaskan dirinya tidak akan pensiun sebagai aktor. Daniel hanya ingin liburan selama dua minggu.


"Aku mengambil liburan dua minggu. Itulah maksudnya. Aku pernah bilang di sebuah wawancara bahwa setelah syuting The Cripple of Inishmaan, aku mungkin akan menghilang. Tapi tidak dalam waktu yang lama," bantahnya.


Setelah liburan, Daniel akan menjalani syuting untuk proyek terbarunya pada 13 November. Dia mengaku tidak sabar kembali berakting dengan lawan mainnya, James McAvoy. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (5/10/2013).


"Aku mulai mengerjakan pekerjaan selanjutnya, Frankenstein, November mendatang. Jadi aku tidak akan mengambil liburan. Aku bermain sebagai Igor, seorang asisten yang bungkuk. Aku sangat bersemangat dan James McAvoy berperan sebagai dokter. Itu akan menyenangkan aku rasa," tutup Daniel.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry