Calon Suami Zaskia "Gotik" Terlibat Penipuan?


Senin, 2 September 2013 21:23 wib

Egie Gusman - Okezone

Zaskia (Foto:Egie/Okezone)


Zaskia (Foto:Egie/Okezone)

JAKARTA - Sejumlah penyanyi yang akan menggelar jumpa pers terkait dugaan penipuan yang dilakukan kekasih Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo, batal dilaksanakan. Padahal, sebelumnya para awak media mendapatkan pesan mengenai jumpa pers tersebut dari Broadcast Messenger (BM) yang beredar luas.


"Enggak jadi, karena masih ada yang di luar kota," kata Ade Nurul saat dihubungi awak media via telefon, Senin (2/9/2013).


Namun, lucunya Ade sendiri tidak tahu pesan tersebut dari mana, dan dirinya juga terkejut namanya ada dalam pesan BM yang tersebar di awak media.


"Saya juga enggak tahu itu pesan dari mana. Tadi saya lagi ngobrol sama teman tiba-tiba ada broadcast dan ada nama saya di dalamnya," sambungnya.


Lantaran tidak tahu menahu masalah ini, Ade juga tidak mau terlalu cepat membuat keputusan bahwa calon suami Zaskia Gotik itu telah melakukan penipuan.


"Aduh jangan penipuan ya, saya enggak bilang itu. Takutnya nama saya yang salah. Maksudnya biar mereka bicara dulu. Nanti setelah didengar apa yang terjadi baru tahu itu penipuan atau hanya pencemaran," jelas Ade sembari memberitahu bahwa kemungkinan jumpa pers baru akan dilakukan besok, Selasa (3/9/2013). Namun, untuk waktu dan lokasi tepatnya, akan dikabari lagi lebih lanjut.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry