Fitri Karlina Dukung Zaskia "Gotik" Putuskan Hubungan


Jum'at, 6 September 2013 16:09 wib

Egie Gusman - Okezone

Zaskia Gotik (Foto: Edi Hardian)


Zaskia Gotik (Foto: Edi Hardian)

JAKARTA - Sebagai sahabat dan artis satu label, Fitri Karlina mengaku sedih melihat kasus Zaskia "Gotik" yang ditipu calon suaminya, Vicky Prasetyo.


"Sebagai teman Zaskia kami kebetulan satu label, ikut ‎sedih enggak nyangka banget. Bahkan aku lihat status BBM-nya Zaskia ‎sedih," kata Fitri saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013)


Bahkan Fitri mengaku sempat menghadiri acara pertunangan Zaskia dan Vicky. Saat itu, Zaskia sempat menilai banyak orang tidak suka hubungannya dengan Vicky.


Namun dengan adanya pemberitaan mengenai sosok Vicky yang dianggap penipu, justru membuat Fitri syok. Menurut Fitri, kandasnya hubungan Zaskia dan Vicky, merupakan langkah yang tepat diambil Zaskia.


"Aku sempat diundang ke pertunangan dia. Aku cuma bisa mengucapin selamat waktu itu, waktu itu dia sempat ngeluh, dia bilang kenapa sih pada sirik. Waktu itu aku enggak tahu. Aku cuma sabar, maklum ya namanya publik figur," ujarnya


"Dan setelah besoknya ada berita heboh katanya tunangannya penipu, itu aku sempat syok, ah benaran. Si Eneng ambil keputusan yang tepat, daripada terlanjur nanti mendingan sekarang. Jangan sampai ada korban lainnya," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry