Biaya Pertunangan Rp340 Juta Zaskia "Gotik" Terbuang Percuma


Jum'at, 6 September 2013 06:17 wib

Edi Hidayat - Okezone

Zaskia (Foto: Tomi/Okezone)


Zaskia (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA- Zaskia "Gotik" membawa kabar mengejutkan ketika menggelar acara pertunangan dengan pria bernama Vicky Prasetyo di sebuah hotel mewah. Padahal, selama ini Zaskia diketahui tidak memiliki gandengan.


Biaya pertunangan di Hotel Kempinski itu disebut menelan biaya Rp340 juta. Biaya itu tentu terbilang mewah. Namun, Zaskia mengaku dirinya tidak sampai mengeluarkan uang sampai ratusan juta rupiah. Biaya Rp340 juta itu dia tanggung bersama.


"Kita ini pasangan yang jatuh cinta yang mau menikah, kita kerjasama saja (kumpulin duit untuk tunangan). Aku keluarin dana tidak sampai Rp100 juta. Acara kemarin aku bantu," ujar Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).


Jika melihat pengakuan Vicky, uang Rp340 juta tentu bukan masalah besar. Menurut Zaskia, Vicky merupakan seorang pengusaha yang memiliki banyak proyek dan punya barang mewah. Namun, Zaskia mengaku tak pernah datang ke kantor Vicky.


"Neng datang ke kantornya enggak pernah, dia bilang pengusaha, konsultan perusahaan. Dia katanya dipercaya perusahaan untuk menjelaskan tender-tender. Karena eneng sudah percaya sama dia eneng enggak telusuri. Eneng enggak mau tahu, eneng percaya sekali sama omongan dia. Keluarganya juga meyakinkan aku," jelasnya.


Namun, biaya ratusan juta rupiah itu terbuang percuma. Tak lama setelah bertunangan, satu per satu aib Vicky dibongkar. Profesinya sebagai pengusaha diragukan. Yang paling parah adalah rekam jejaknya terhadap merayu wanita.


Sejumlah penyanyi dangdut mengaku pernah berhubungan intim dengan Vicky. Bahkan, Ade Nurul memamerkan foto mesranya dengan Vicky. Zaskia pun kini memutuskan mengakhiri pertunangannya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry