Biar Keren, Bekas Tunangan Zaskia "Gotik" Ngaku Pernah Pacari IDP


Kamis, 5 September 2013 22:33 wib

Edi Hidayat - Okezone

Zaskia (Foto: Okezone)


Zaskia (Foto: Okezone)

JAKARTA- Untuk memuluskan niatanya mendapatkan Zaskia 'Gotik', Vicky Prasetyo sempat mengaku jika dirinya adalah mantan kekasih dari penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP). Hal itu dia lakukan untuk menaikkan gengsinya.


"Dia juga ngaku pernah pacaran sama IDP. Memang sih orangnya baik, apalagi mantan pacar seorang IDP," kata Zaskia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).


Akal bulus itu diyakinkan oleh Vicky dengan memberikan alamat pin BB palsu dengan nama IDP kepada Zaskia. Bahkan, mereka sempat berkomunikasi.


"Awalnya IDP palsu itu nge-add aku. Lalu IDP palsu itu berjanji akan dataang ke acara lamaran aku. Tapi saat acara tidak datang," ceritanya.


Terungkapnya kebohongan Vicky tersebut, setelah acara tunangan. Menurut Zaskia, setelah banyaknya pemberitaan miring kepada mantan calon suaminya itu.


"Tapi setelah dikroscek ke IDP asli itu bukan dia. Aku awalnya minta nomor pin ke Vicky Shu setelah lamaran, lalu aku add. Setelah di terima, aku langsung ping ping terus. Lalu ada jawaban dan langsung nanya kabar aku," katanya.


Setelah berkomunikasi, mereka pun menemukan jika ternyata IDP dari mantan calon kekasihnya itu adalah palsu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry