Kyuhyun Bikin Personel KARA Menangis


Jum'at, 6 September 2013 11:50 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kyuhyun & HARA (Foto: Allkpop)


Kyuhyun & HARA (Foto: Allkpop)

SEOUL - Salah satu personel girband KARA, Goo Hara, tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya kepada Kyuhyun ketika menjadi bintang tamu di Radio Star. Bahkan, dia sempat menangis ketika acara berlangsung.


Salah satu MC Radio Star bertanya kepada Hara tentang pertanyaan yang paling dibencinya saat tampil dalam suatu acara. Bintang City Hunter ini mengaku tidak ingin membahas kisah asmaranya.


Hara mengaku setiap berita yang muncul di media akan berbeda jika dia membahas tentang kisah asmara. Para MC tidak ingin menyerah, dan terus bertanya seputar kencan para idola di Korea Selatan.


Bekas kekasih Junhyung "BEAST" itu akhirnya tak bisa lagi menahan emosi ketika Kyuhyun memanggilnya sebagai wanita yang kerap berkencan dengan para idol. Personel Super Junior tersebut bahkan berkata semua rahasia Hara akan terbongkar jika dia buka mulut.


"Jika aku membuka mulut, Hara akan tamat," kata Kyuhyun.


Mendengar hal itu, Hara langsung menangis saat acara berlangsung. Dia mengatakan bahwa Kyuhyun tidak mengetahui cerita yang sebenarnya.


"Apa yang kau maksud dengan aku akan tamat? Kamu tidak bisa yakin yakin 100 persen. Aku sangat marah," balas Hara sambil menangis.


Kyuhyun pun meminta maaf dan mengatakan bahwa dia hanya bercanda. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (5/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry