Jelang Ultah, Ayu Dewi Berharap Dapat Kejutan


Jum'at, 6 September 2013 13:30 wib

Egie Gusman - Okezone

Ayu Dewi (Foto: Edi Hidayat)


Ayu Dewi (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Ayu Dewi mengaku sangat antusias menjelang ulang tahunnya ke-29, Sabtu 7 September besok. Apalagi, teman-temannya di Dahsyat selalu memberikan kejutan di malam ulang tahunnya.


"Belum, tapi besok Insya Allah ulang tahun yang ke-29. Biasanya tuh dari dulu kalau jam 12 malam ada yang telefon, teman-teman jam 12 malam suka ada yang datang. Dulu aku tuh paling ngarep teman-teman pada datang walau tahu bakal dikerjain," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/9/2013).


Ayu mengaku banyak pengalaman yang dirasakan selama merayakan ulang tahun dengan rekan-rekannya di Dahsyat. Kata Ayu, dia pernah ditimpuk telur hingga ditunggangi kuda.


"Ditimpukin sama telor di Dahsyat sudah pernah, dinaikin kuda sudah pernah, macam dikerjain di Dahsyat karena sudah tiga kali ulang tahun di Dahsyat. Kalau di sekolah standar, paling diceplokin telur sampai hindar-hindar. Tapi yang paling senang pas jam 12 malam teman-teman datang, yang bikin hari itu berbeda," kenangnya.


Yang jelas, di usia 29 tahun, Ayu berharap dapat menjadi ibu dan istri yang sempurna.


"Harapan di umur 29 tahun insya Allah menyempurnakan tugas sebagai seorang anak, seorang istri, dan seorang ibu. Dan yang pasti, karier semakin berwarna, itu saja," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry