Adi Prahara Ingin seperti Christina Aguilera


Kamis, 5 September 2013 12:22 wib

Tomi Tresnady - Okezone

Adi Prahara-Adi Darma-Cindy Carolina (Foto: Pribadi)


Adi Prahara-Adi Darma-Cindy Carolina (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Semasa hidupnya, Muhammad Adi Prahara Mahdisa atau akrab disapa Prahara ternyata sangat mengidolakan sosok diva pop Christina Aguilera.


"Dia sangat mengidolakan Christina Aguilera. Sampai kisah hidup Christina itu tahu. Misal lagu Christina seperti ini, dia pun ingin seperti itu," kata Adi Darma kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (5/9/2013).


Adi yang pernah syuting bareng Prahara di film Melody Terindah juga memiliki kenangan, belum lama ini. Mereka menghadiri undangan pernikahan artis Malaysia bernama Linda Hashim, awal Juni lalu.


"Kita ke Malaysia ke pernikahan Linda Hashim. Waktu itu ada juga Cindy Carolina, dan Endang S. Taurina. Kita nyanyi bareng-bareng di sana," ungkapnya.


Adi Prahara ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di kamar kos nomor 303, Jalan Kebon Kacang, Gang 38 No. 29, RT 014/04, kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 4 September siang.


Almarhum diduga sudah meninggal lebih dari empat hari karena kondisi mayat sudah membengkak. Namun, hingga kini penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Pihak keluarga pun tidak mau melakukan autopsi. Almarhum akan dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry