Depresi Istri Meninggal, Ki Kusumo Tidur di Kebun


Kamis, 5 September 2013 22:00 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ki Kusumo dan istri semasa hidup (Foto: Egie/Okezone)


Ki Kusumo dan istri semasa hidup (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Kehilangan istri membuat Ki Kusumo mengalami depresi berat. Istrinya, Vini Melani meninggal pada 19 Agustus 2013 kemarin. Semenjak istrinya meninggal, Ki Kusumo mengaku seperti orang gila.


"Saya kayak orang gila. Saya rasa mimpi, depresi banget, saya naik sepeda tanpa sadar, saya sampai tidur di kebun. Saya pagi-pagi dibanguni orang jangan tidur di sini," ucap Ki Kusumo ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).


Namun, ia berusaha untuk tak meratapi kepergian istrinya. Ia berusaha tegar dalam menghadapi musibah yang menerpanya. Ki Kusumo menikahi Vini sejak 1999. Dari pernikahannya ia dikaruniai tiga orang anak.


"Saya pikir kalau lama-kelamaan bisa gila kalau begini terus, saya harus tegar. Sekarang saya berusaha tegar, harus menerima kenyataan yang ada," tekadnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry