Zaskia Kembalikan Mobil Mewah Milik Bekas Tunangan


Jum'at, 6 September 2013 14:27 wib

Edi Hidayat - Okezone

Zaskia Gotik (foto: Edi Hardian/Okezone)


Zaskia Gotik (foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA- Zaskia “Gotik” mengaku sudah tidak menggunakan mobil mewah yang diberikan oleh Vicky Prasetyo. Pasalnya, mobil Vell Vire tersebut merupakan sebuah pinjaman, bukan pemberian.


"Itu hanya dipinjamkan. Dia (Vicky) hanya bilang, 'Pakai saja buat kerja'. Enggak bilang untuk saya. Saya cuma pakai. Bukti BPKB saja enggak pegang. Kalau itu buat aku, pasti itu ada BPKB-nya," kata Zaskia di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Menurut pelantun “Satu Jam Saja” ini, setelah malam pertunangan tersebut, Zaskia tidak lagi bertemu dengan Vicky, dan mobilnya.


"Setelah aku melaksanakan tunangan, besok malamnya tidak melihat dia, tidak melihat mobilnya juga. Eneng tidak membawa mobil itu. Eneng hanya pulang saja tidak bawa apa-apa," jelasnya.


Namun, Zaskia tidak mengetahui apakah mobil tersebut merupakan sewaan atau mobil Vicky sungguhan.


"Enggak tau deh. Enggak tahu aku soal sewa-menyewa itu. Yang aku yakini, aku sudah bulat niat aku untuk akhiri ini," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry