Disebut Gemuk, Jennifer Simpson Kasihani Kim Kardashian


Jum'at, 6 September 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian (Foto: Ist)


Kim Kardashian (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Jessica Simpson merasa kasihan dengan Kim Kardashian yang terus mendapat kritik mengenai bentuk tubuhnya saat hamil North West. Dia menilai hal itu tidak adil bagi wanita yang sedang memersiapkan diri untuk melahirkan.


Dia juga membela Kim setelah melahirkan putri pertamanya, Juni lalu. Jessica mengatakan sangat memahami perasaan bintang reality show tersebut dan yakin jika dirinya akan kembali mendapatkan bentuk tubuh ideal.


"Aku kasihan pada Kim. Aku tahu betul apa yang dia alami. Aku mengirimkan banyak cinta untuknya, dan aku tahu dia akan kembali dengan bentuk tubuhnya. Aku tidak pernah mengerti mengapa orang memberikan waktu yang sulit bagi wanita hamil. Kami menciptakan sebuah kehidupan baru. Aku pikir kami memiliki alasan untuk makan banyak," ungkapnya.


Jessica pun membandingkan proses kehamilannya dengan Kate Middleton. Meski mengandung anak pertama, istri Pangeran William itu tetap terlihat cantik dan tidak banyak mengalami perbuahan bentuk tubuh.


"Kate Middleton bercahaya selama kehamilannya. Banyak wanita hamil melihatnya dan berkata, 'Bagaimana dia melakukan itu?' Aku adalah salah satu wanita hamil yang berat badannya naik. Aku punya payudara besar, aku gemuk dan berat badan bertambah. Aku tak bisa menghalangi itu. Tak masalah menjadi gemuk, dan semuanya akan kembali normal," tutup Jessica, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (6/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry