Chyntiara Alona Malah Dukung Bekas Tunangan Zaskia "Gotik"


Jum'at, 6 September 2013 23:05 wib

Edi Hidayat - Okezone

Alona (Foto: Amba Dini/Okezone)


Alona (Foto: Amba Dini/Okezone)

JAKARTA- Berbeda dengan kebanyakan orang yang menghujat kebejatan Vicky Prasetyo, Chyntiara Alona justru mendukung bekas tunangan Zaskia "Gotik" itu. Namun, Alona mengaku tidak tahu kalau Vicky saat ini ditangkap.


"Enggak tahu (Ditangkap). Justru harusnya hari ini aku mau ketemu sama dia. Karena dia bilang mau curhat untuk bagaimana cara mengatasi semua masalahnya dia dengan media. Dia sampai bingung, dia bilang, 'aduh ini gimana yak, aku lagi stres. Aku harus hadapi wartawan-wartawan'," kata Cynthiara Vicky, saat dihubungi melalui telefon, Jumat (6/9/2013).


Karena masalah tersebut, Alona tetap mendukung Vicky. Alona juga bersedia menemani Vicky menggelar jumpa pers mengenai kebejatannya yang terbongkar. Namun, belum sempat membantah tuduhan kebejatan yang dilayangkan oleh sejumlah pedangdut, Vicky keburu ditangkap.


"Kemarin dia mau janjian soal itu, siangan awalnya. Aku bilang oke. Habis itu masih siang, masih BBM-an terus habis itu sudah enggak balas, sudah enggak dibaca juga. Aku telepon juga enggak diangkat. Mau tanya jadi enggak ketemuan sama aku curhat masalah itu dan rencana mau preskon," kata mantan narapidana kasus pemalsuan paspor ini.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry