Ki Kusumo Masih Syok Istrinya Meninggal Mendadak


Kamis, 5 September 2013 21:42 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ki Kusumo dan istri (Foto: Egie/Okezone)


Ki Kusumo dan istri (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Rasa duka mendalam masih dirasakan paranormal sekaligus produser film, Ki Kusumo. Pasalnya 19 Agustus 2013 kemarin, sang istri, Vini Melani meninggal dunia. Hingga saat ini, ia tidak mengetahui penyebab meninggalnya wanita 34 tahun itu.


Ia mengaku masih sangat terpukul dengan kepergian istrinya yang mendadak. Ia merasa seperti mimpi apa yang dialaminya. Ia pun tidak mengetahui apa yang terjadi pada mendiang istrinya hingga meninggal.


"Saya sampai terpukul luar biasa. Enggak ada sakit, enggak nyangka saya masih mikir ini mimpi. Kalau sakit kan kita siap. Ini kan enggak ngerti apa-apa, sehat normal," ucap Ki Kusumo ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).


Ia mengungkapkan, malam sebelum meninggal, sang istri banyak bercerita tentang kesalahannya semasa hidup. Bahkan, ia meminta maaf kepadanya atas perbuatannya selama hidup dan berumah tangga dengan Ki Kusumo.


"Tapi malam sebelumnya itu dia cerita banyak tentang kesalahan hidup dia. Dia ngasih minum dan minta maaf. saya enggak terpikir dan maafnya berkali kali. Saya terpukul sedih," tuturnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry