Seksi, Kate Upton Sering Dilecehkan seperti Pelacur


Sabtu, 7 September 2013 11:21 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kate Upton (Foto: wenn)


Kate Upton (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Punya tubuh seksi dan berwajah cantik membuat karier Kate Upton di dunia model melesat cepat. Namun, banyak juga pengalaman pahit di balik kesuksesan karier Kate.


Kate mencuri perhatian ketika tampil berbikini di sampul Sports Illustrated pada 2011 lalu. Sejak saat itu kariernya melesat dan merambah bidang lain seperti bintang iklan.


Keseksian Kate membuatnya sering dinobatkan menjadi wanita paling seksi sejagad raya. Bahkan, Kate baru saja terpilih menjadi model tahun ini. Namun, Kate masih merasa masih banyak yang menganggap rendah profesinya.


"Banyak dari mereka menganggap model itu seperti anak-anak. Banyak yang berpikir kalau model itu bodoh," keluh Kate seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (7/9/2013).


Kate tentu menarik hati banyak pria. Namun, tak jarang model 21 tahun ini mendapat perlakuan yang melecehkan. Bahkan, banyak juga orang yang berpikir Kate dengan mudah ditiduri seperti model lainnya.


"Setelah pertama tampil di Sports Illustrated, setiap pria yang bertemuku selalu mengajak menikah. Aku bukan mainan, aku wanita. Aku di sini bukan untuk dimanfaatkan. Aku seorang wanita dewasa, kalau mau pelacur, cari saja di luar sana," ketus Kate.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry