Sebelum Meninggal, Adi Prahara Sempat Main Film di Malaysia


Kamis, 5 September 2013 11:59 wib

Tomi Tresnady - Okezone

Adi Prahara-Adi Darma-Cindy Carolina (Foto: Pribadi)


Adi Prahara-Adi Darma-Cindy Carolina (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Adi Prahara Mahdisa meninggal dunia dengan kondisi tragis. Kepergian Casting Director MD Entertainment itu meninggalkan duka mendalam bagi para sahabatnya. Salah satunya, Adi Darma.


Adi yang pernah syuting bersama Prahara di film Melody Terindah yang tayang di Malaysia, mengenang sosok pria 32 tahun itu.


"Aku kaget saja dengar Prahara meninggal dengan tragis. Kita sempat syuting di Malaysia selama dua bulan, satu bulannya di Indonesia," kata Adi Darma saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (5/9/2013).


Adi pun mengenang kembali saat syuting bersama pemilik nama Mochammad Prahara Adi Madisa itu. Mereka syuting bersama dengan beberapa pesinteron asal Indonesia lainnya, seperti Cindy Carolina.


"Kita sempat satu apartemen ramai-ramai. Kita kerja bareng-bareng," ujarnya.


Di film ini, Prahara menjadi pemeran utama. Beberapa pesinetron yunior asal Indonesia banyak belajar akting kepada almarhum.


"Sosok dia baik, mau kerjasama dengan teman. Dia senior kan. Di film ini dia pemeran utama. Dia selalu kasih masukan," kenangnya.


Adi Prahara ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk di kamar kos nomor 303, Jalan Kebon Kacang, Gang 38 No. 29, RT 014/04, kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 4 September siang.


Almarhum diduga sudah meninggal lebih dari empat hari karena kondisi mayat sudah membengkak. Namun, hingga kini penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Pihak keluarga pun tidak mau melakukan autopsi. Almarhum akan dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry