Zaskia Gak Dapat Apapun dari Mantan Tunangannya


Jum'at, 6 September 2013 13:47 wib

Tomi Tresnady - Okezone

Zaskia Gotik (Foto: Egie Gusman)


Zaskia Gotik (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Vicky Prasetyo, bekas tunangan Zaskia "Gotik", dikenal royal karena sering membagikan barang-barang mewah terhadap banyak wanita. Namun, ternyata Vicky tidak pernah memberikan barang-barang lux itu kepada Zaskia.


"Kalau aku matre, aku dapat sesuatu barang, semuanya nihil. Aku sama sekali tidak," kata Zaskia kepada Okezone, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Bahkan, Zaskia meyakini selama ini masih bekerja karena tidak mendapatkan apapun dari bekas tunangannya itu.


"Ya kalau aku matre, aku enggak nyanyi dong, aku enggak kerja dong. Aku pontang-panting sana sini, aku tulang punggung keluarga. Aku pernah bilang sama media aku tuh tulang punggung keluarga. Alhamdulillah walau sedikit ada penghasilan," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry