Gwen Stefani Hamil Anak Ketiga


Kamis, 5 September 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Gwen Stefani (Foto: Ist)


Gwen Stefani (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Pasangan Gwen Stefani dan Gavin Rossdale sedang berbahagia. Pasalnya, vokalis No Doubt itu dikabarkan hamil anak ketiga.


Mereka baru mengetahui kehamilan Gwen, dan belum mengungkapkan kabar bahagia itu kepada semua orang. Usia kehamilannya pun masih sangat muda.


"Itu baru dan mereka baru saja mengetahuinya. Mereka sangat bersemangat," ungkap sumber, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (5/9/2013).


Sekadar diketahui, mereka menikah pada 2002 dan dikaruniai anak pertama, Kingston, tahun 2006. Gavin juga sudah memiliki seorang putri bernama Daisy Love (24) dari hubungannya bersama Pearl Lowe.


Gwen sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi saat melakukan wawancara dengan Marie Claire pada Oktober lalu. Dia pun mengaku selalu berusaha agar dapat hamil.


"Aku sangat ingin memiliki anak lagi sekitar dua tahun lalu. Dan itu tidak terjadi. Jadi, aku merasa sangat bersyukur dengna apa yang kami miliki. Semua berjalan baik seperti seharusnya. Kamu tidak dapat merencanakan sesuatu bukan? Kamu bisa mencobanya," tandas Gwen.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry