Akhirnya, Zaskia "Gotik" Putuskan Tunangannya


Kamis, 5 September 2013 18:53 wib

Tomi Tresnady - Okezone

Zaskia (Foto:Egie/Okezone)


Zaskia (Foto:Egie/Okezone)

JAKARTA- Zaskia "Gotik" akhirnya memutuskan tunangannya, Vicky Prasetyo. Aib Vicky dibongkar oleh sejumlah wanita yang mengaku pernah ditidurinya tak lama setelah bertunangan dengan Zaskia.


Vicky sempat membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Namun, Zaskia tetap membatalkan pertunangan dengan pria yang disebut sebagai pengusaha itu. Zaskia memutuskan pertunagannya pada hari Senin.


"Sudah, pas pulang ke rumah pas hari Senin lewat telepon, lewat BBM. Setelah aku kroscek," ujar Zaskia saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta, (5/9/2013).


"Waktu itu sore, aku telefon dia, tapi dia bilang itu semua enggak benar. Dia meyakinkan. Aku bilang kalau kamu enggak merasa seperti itu datang ke orangtua aku menjelaskan. Tapi sedetik pun dia tidak datang ke sana (rumah zaskia), tapi orangtuanya yang datang mau ngomong siapa yang bilang anak gue penipu. Mau ngomong gitu," jelas Zaskia.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry