Undangan Resepsi Judika-Dumi Riris Mirip Tiket Bioskop


Kamis, 5 September 2013 17:24 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

contoh undangan resepsi pernikahan Judika & Duma Riris (foto: Lamtiur/Okezone)


contoh undangan resepsi pernikahan Judika & Duma Riris (foto: Lamtiur/Okezone)

JAKARTA – Pasangan Judika dan Duma Riris , akan melangsungkan resepsi pernikahan di Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu 7 September 2013. Mereka pun sudah menyebarkan undangan yang terbilang unik.


Mengambil tema Rock & Princess Wedding, resepsi pernikahan tersebut akan bersifat sangat santai. Dengan menampilkan karakter masing-masing, tamu undangan yang datang dipastikan akan merasa akrab dengan mempelai.


Itu juga terlihat dari undangan resepsinya. Dalam undangan tersebut, terlihat beberapa foto menggunakan bingkai roll film. Layaknya sebuah cuplikan film, ada adegan santai, romantis, dan elegan.


Di bagian lain, terdapat sebuah tulisan keterangan waktu dan tempat, seperti yang sering terlihat di karcis bioskop pada umumnya. Kemudian, ada juga sisi di mana potongan kertasnya bisa disobek dan dapat ditukarkan untuk suvenir dan foto.


Judika dan Duma telah menyebar undangan resepsi sebanyak 1.500 undangan . Tentunya, pesta pernikahan mereka akan menjadi yang termegah di tahun 2013.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry