Scarlett Johansson Tunangan dengan Kekasihnya


Kamis, 5 September 2013 18:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Scarlett Johansson & Romain Dauriac (Foto: Eonline)


Scarlett Johansson & Romain Dauriac (Foto: Eonline)

LOS ANGELES - Scarlett Johansson bertunangan dengan kekasihnya, Romain Dauriac. Pria yang berprofesi sebagai jurnalis di Prancis itu melamar sang aktris, bulan lalu.


Pihak perwakilan Scarlett tidak ingin mengomentari kabar tersebut. Namun, seorang sumber memastikan, pasangan ini sudah bertunangan dan sangat bahagia.


"Mereka sudah bertunangan, dan sangat bahagia," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (5/9/2013).


Scarlett dan Romain mulai berkencan pada November, tahun lalu. Padahal, bintang The Avengers itu baru putus dari Nate Taylor setelah satu tahun menjalin asmara.


Kabar pertunangan mereka muncul lantaran Scarlett tertangkap kamera mengenakan cincin berlian saat berjalan-jalan bersama Romain di New York, Februari lalu. Namun, teman terdekat sang aktris membantahnya.


Scarlett juga sempat mengaku belum berencana menikah dalam waktu dekat. Dia masih trauma karena rumah tangganya bersama Ryan Reynolds kandas pada Juni 2011.


"Aku menikah saat muda dan itu sangat romantis, dan aku suka berada dalam pernikahan. Tapi itu berbeda, sulit untuk mengucapkannya melalui kalimat. Bagiku, berada dalam hubungan tidak harus menikah. Aku tidak pernah berpikir tentang pernikahan. Apakah itu aneh? Saat aku memikirkan pernikahan adalah ketika orang bertanya. Itu tidak penting bagiku," tandas Scarlett.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry