Bintang Star Trek Bantah Main di Sekuel Star Wars


Rabu, 4 September 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Benedict Cumberbatch (Foto: Superstarmagazine)


Benedict Cumberbatch (Foto: Superstarmagazine)

LOS ANGELES - Aktor Benedict Cumberbatch membantah kabar yang menyebutkan akan terlibat dalam Star Wars episode 7. Padahal, aktor tampan itu disebut menjadi incaran sang sutradara, J.J. Abrams, setelah sukses bermain di Star Trek Into Darkness.


Perwakilan Benedict mengatakan rumor tersebut muncul karena sang aktor baru saja bekerjasama dengan Abrams. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (4/9/2013).


"Tidak ada kebenaran tentang rumor Benedict telah dipilih untuk bermain dalam Star Wars. Aku rasa rumor itu muncul karena JJ dan Benedict baru saja menyelesaikan sebuah pekerjaan luar biasa di Star Trek," ungkap perwakilan sang aktor.


Sebelumnya, nominator Golden Globe tersebut dikabarkan mendapatkan peran penting sebagai pria jahat. Karakter yang dimainkan Benedict juga muncul di trilogi terbaru.


Benedict disebut terlibat dalam Star Wars karena memutuskan keluar dari Crimson Peak, yang mulai menjalani proses produksi bersamaan dengan Star Wars. Dia juga mengaku sangat ingin memerankan karakter Han Solo.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry