Sudah Beri Segalanya, Nicole Scherzinger Sedih Putuskan Pacar


Kamis, 5 September 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Nicole Scherzinger (Foto: wenn)


Nicole Scherzinger (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Nicole Scherzinger sepertinya masih belum menerima kenyataan berpisah dari pebalap, Lewis Hamilton. Padahal, mereka sudah cukup lama berpacaran.


Selama hampir lima tahun memadu kasih, Nicole dan Lewis memang sering putus nyambung. Namun, perpisahan terbaru mereka kali ini masih menyisakan penyesalan dalam diri Nicole.


"Dia tahu kalau aku memberikan segalanya. Aku benar-benar mendapatkan ketenaran dan jalan sebagai wanita dan sebagai seorang kekasih dalam hubungan itu," ujar Nicole seperti dikutip Femalefirst, Kamis (5/9/2013).


Perbedaan usia yang lumayan jauh sebenarnya tidak terlalu berdampak pada hubungan Nicole dan Lewis. Namun, kesibukan Nicole di dunia tarik suara, dan Lewis di dunia balap membuat waktu mereka tersita. Akibatnya, komunikasi antara mereka memburuk.


"Aku tahu aku benar-benar bahagia untuknya dan aku tetap mendukung (karier balap) dia. Aku merupakan orang nomer satu yang dia percaya. Aku bilang kepadanya dia bebas melakukan apa yang dia mau dan bisa menjadi apa pun yang dia inginkan," paparnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry