Solmed Lebih Suka Bahas Soal Tambah Anak daripada Kasusnya


Sabtu, 7 September 2013 16:33 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Solmed dan April (Foto: Egie/Okezone)


Solmed dan April (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Ustadz Solmed sepertinya sudah enggan membahas permasalahannya dengan majelis taklim di Hong Kong yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Solmed menganggap masalah tuduhan dia meminta bayaran ceramah tinggi itu sudah selesai.


Solmed lebih suka ditanya soal acara akikahan anak pertamanya, Soeltan Mahmoed Qusyairi dari pernikahan dengan April Jasmine hari ini. Meski buah hatinya masih berusia 40 hari, Solmed berharap bisa segera menambah anggota baru dalam keluarga kecilnya.


"Justru makin cinta sama istri supaya ada adiknya sultan, kepengennya perempuan mudah-mudahan dikasih supaya pasanagan," ucap Solmed ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/9/2013).


Ia mengungkapkan, menurut dokter tak masalah jika istrinya kembali hamil. Pasalnya, sebelum hamil anak pertamanya, April Jasmine pernah mengalami gangguan pada rahimnya. Ia berencana saat usia anaknya 7 bulan, sang istri sudah bisa kembali hamil.


"Bisa saja, kalau dia (April) mau ya enggak apa-apa Sultan tujuh bulan, dia hamil lagi. Kita sih pengen ASI ekslusif dulu dua tahun," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry