Kim Kardashian Ketagihan Beli Pakaian Mewah untuk Anaknya


Kamis, 5 September 2013 21:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian (Foto: UsMagazine)


Kim Kardashian (Foto: UsMagazine)

LOS ANGELES - Kim Kardashian sangat bahagia dengan kehadiran North West. Bintang reality show tersebut rela membeli berbagai pakaian mewah untuk putri pertamanya.


Sejak melahirkan North tiga bulan lalu, Kim tidak berhenti mengeluarkan uang ribuan dolar dan memenuhi pakaian sang anak dengan barang dari desainer terkenal. Dia bahkan membeli pakaian yang sama karena cepat kotor.


"Kim menghabiskan waktunya dengan belanja online untuk Nori. Dia kebanyakan beli barang berwarna putih, dan dia membeli pakaian yang sama karena mudah kotor. Banyak pakaian dari desainer mencapai enam ratus ribu dollar, dan Kim membeli sepuluh hingga lima belas setiap belanja," ungkap sumber.


Kekasih Kanye West ini sudah menghadiahkan berbagai barang mewah untuk North sebelum lahir. Tak heran jika putri kecilnya memiliki lebih dari seratus pasang sepatu. Mereka juga mendapat hadiah dari beberapa desainer terkenal di dunia.


"Dia mendapat perlengkapan bayi dari Chloe dan Christian Dior, Channel dan Versace, semua adalah barang terbaik," tutup sumber, seperti dilansir Femalefirst, Kamis (5/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry