Identik dengan Seks, Denny Sumargo Bangga Film Horornya Sukses


Kamis, 5 September 2013 18:54 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Denny Sumargo (Foto: Popscreen)


Denny Sumargo (Foto: Popscreen)

JAKARTA - Denny Sumargo mengaku beruntung. Pasalnya, baru menjajal dunia akting sejak dua tahun lalu, mantan bintang basket itu telah mencapai kesuksesan di industri film Tanah Air.


Setelah sebelumnya mencetak rekor dengan penonton terbanyak dalam 5 CM, film terbarunya, 308, terpilih ke ajang festival film horor terbesar di dunia, Screamfest Horror Film Festival.


"Saya beruntung baru satu tahun lebih main film, saya beruntung banget. Banyak aktor lain yang mau. Dulu saya mewakli Indonesia dari sisi olahraga, sekarang saya mewakili dari segi film, saya bingung juga," ungkap Denny ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).


Lebih lanjut, pria yang dikabarkan menghamili DJ Verny itu mengungkapkan, filmnya yang telah diakui di dunia internasional dapat menjadi inspirasi bagi aktor maupun aktris agar tidak khawatir memerankan film horor.


"Ini bisa jadi inspirasi buat aktor aktris indonesia jangan takut ngambil film horor. Tapi lihat film horor yang berkualitas, karena memang film horor lebih identik dengan seks, hal yang ecek-ecek," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry