Adi Prahara Terakhir Berkabar 30 Agustus


Kamis, 5 September 2013 12:50 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Adi Prahara (foto: Twitter)


Adi Prahara (foto: Twitter)

JAKARTA – Sebelum ditemukan tidak benyawa di kamar kosnya di Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu 4 September 2013, Adi Prahara Mahdisa dikabarkan sudah menghilang selama lima hari. Pasalnya, sejak hari itu Prahara tidak lagi aktif di sosial media.


Beberapa hari sebelum meninggal, para sahabat mengaku sempat kehilangan kontak dengan bintang sinetron Muslimah ini. Sebab, semasa hidup, Prahara sangat aktif di jejaring sosial. Namun, almarhum terakhir mem-posting kegiatannya, Jumat 30 Agustus 2013.


"#LetThereBeLove - Aguilera http://youtu.be/AYRfOozYUvk (with Jill, Yoga, and Sandro)," tulis Prahara dikutip dari akun Twitternya, Kamis (5/9/2013).


Adi Prahara Mahdisa menjabat sebagai tim Casting Director di MD Entertaiment. Sebelumnya, pria kelahiran Jakarta 19 Febuari 1981 ini juga dikenal sebagai aktor dan pernah ikut berakting bersama Julia Perez dalam film Sst.. Jadikan Aku Simpanan.


Sampai saat ini, belum diketahui dengan jelas penyebab meninggalnya Prahara. Setelah meninggal, jenazah sempat dilarikan di RSCM. Namun, pihak keluarga melolak dilakukan autopsi. Almarhum pun langsung dibawa ke Cirebon, Jawa Barat, untuk segera dikebumikan.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry