Sibuk Jadi Artis, Arya Wiguna Tetap Akan Hancurkan Eyang Subur


Minggu, 2 Juni 2013 18:42 wib

Edi Hidayat - Okezone

Arya Wiguna


Arya Wiguna

JAKARTA - Arya Wiguna tengah disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan. Meski begitu, Arya tetap tidak melupakan perjuangan awalnya melawan Eyang Subur.


"Kalau saya lupa, masak saya tahu perkembangannya?. Saya tetap pantau terus. Saya tetap mendukung Adi untuk membuat Subur hancur, sehancurnya," kata Arya saat dihubungi wartawan melalui telefon selularnya, Minggu (2/6/2013).


Namun dia mengaku, padatnya jadwal syuting menjadi amanah yang harus dijalani. Sehingga, dia memastikan tidak ada yang berubah dari dirinya.


"Ini benar-benar amanah dari Allah.

Saya tetap menganggap bukan artis. Yang mengangkat saya artis adalah masyarakat. Kehidupan saya, ya begini saja, enggak ada yang berbeda," tandasnya. (nsa)


(ahm)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry