Didepak Adi Bing Slamet, Arya Wiguna Ucap Hamdalah


Selasa, 4 Juni 2013 11:51 wib

Egie Gusman - Okezone

Arya Wiguna (foto: Youtube)


Arya Wiguna (foto: Youtube)

JAKARTAArya Wiguna mengaku santai meski telah dibuang Adi Bing Slamet cs, karena dinilai sudah tidak sejalan, dan terlibat skandal dengan beberapa perempuan.


Tidak mengambil pusing setelah didepak Adi, dan rekan-rekannya, bekas murid Eyang Subur ini menilai sudah selesai melawan Eyang Subur.


"Biarin saja. Saya awal masuk televisi kan saya diundang Adi. Dia (Adi) minta bantuin kan ke saya. Dia kan sebelumnya dihina. Kalau saya dikeluarin, Alhamdulillah, enggak apa-apa, berarti tugas saya sudah selesai," ungkap Arya saat dihubungi wartawan, Selasa (4/6/2013).


Arya tidak mengerti fokus yang diinginkan Adi seperti apa. Yang jelas, saat ini dia pasrah menerima keputusan yang diambil Adi cs.


"Kalau dibilang enggak fokus, memang harus gimana lagi?. Kan sudah masuk kepolisian, nanti masuk ke pengadilan. Kalau memang dari dulu mau serbu, ya dari kemarin saja serbu, kirim organisasi masyarakat (ormas) enggak usah ke kepolisian. Setiap orang punya hak berbicara, terserah Adi mau ngomong apa," tandasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry