Sumbangan untuk Uje Mencapai Rp1,5 M, Termasuk dari Sultan Brunai


Selasa, 4 Juni 2013 19:40 wib

Edi Hidayat - Okezone

Uje (Foto: Egie/Okezone)


Uje (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Pascakematian Ustadz Jeffry Al Buchory (Uje), keluarga yang ditinggalkan mendapatkan uang sumbangan dari berbagai pihak yang jumlahnya mencapai Rp 1,5 miliar.


Menurut Adik almarhum Uje, Fajar Sidik, sumbangan tersebut didapat dari berbagai pihak. Termasuk sumbangan dari kesultanan Brunai Darusalam.


"Dengar-dengar dari Sultan Brunai ada, terakhir saya cek itu terakhir untuk nominalnya saya kurang tahu. Sampai saat ini dana sumbangan yang sudah terkumpul itu kurang lebih Rp1,5 M di Uje Centre. Itu belum yang cash dari Umi Tatu dan Umi Pipik saya enggak tahu," kata Fajar di kediaman Uje dikawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).


Menurut Fajar, sebelumnya Uje memang sempat diundang oleh pihak kesultanan Brunai. Namun, Fajar belum tahu pasti apakah Uje benar-benar memenuhi undangan tersebut.


"Sepengetahuan saya pernah mau diundang, tapi kendala jadwal almarhum. Saya cuma sampai 2009 saya selebihnya enggak tahu," ungkapnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry