Coboy Junior Targetkan 1 Juta Penonton


Kamis, 6 Juni 2013 13:01 wib

Edi Hidayat - Okezone

Coboy Junior (Foto: Tomi Tresnady)


Coboy Junior (Foto: Tomi Tresnady)

JAKARTA - Penayangan perdana film Coboy Junior (CJR) di beberapa tempat pada 5 Juni kemarin, mendapat respon positif. Para personel CJR pun berharap filmnya bisa disaksikan lebih dari satu juta penonton.


Mereka pun bersyukur banyak penonton yang memadati beberapa bioskop untuk menonton film Coboy Junior The Movie.


"Alhamdulillah, penontonnya banyak banget. Mudah-mudahan penontonnya bisa lebih dari satu juta," kata salah satu personel Coboy Junior, Iqbaal dalam siaran persnya yang diterima Okezone, Rabu (5/6/2013).


Berdasarkan pantauan, hampir di seluruh bioskop, baik di Jakarta maupun luar daerah, penayangan perdana Coboy Junior The Movie dipenuhi penonton.


Bahkan, di beberapa bioskop film yang dalam sehari tayang empat kali ini sudah di-booking para penggemar CJR yang penasaran dengan akting idolanya.


Di Jabodetabek, seperti di Detos 21 (Depok), Blok M Square, BTM (Bogor), Tamini Square, dan Bellanova (Sentul), sejak pagi sudah dipadati oleh para personel Coboy Junior.


Hal sama terjadi di luar kota, seperti Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Bengkulu, Surabaya, dan bioskop di kota-kota lainnya dipenuhi penggemar Coboy Junior.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry