John Mayer Datang ke Rumah, Katy Perry Tebar Senyum


Rabu, 5 Juni 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry & John Mayer (Foto: Digitalspy)


Katy Perry & John Mayer (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Katy Perry dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan John Mayer. Pasalnya, pelantun "You're Body is Wonderland" itu tertangkap kamera meninggalkan rumah Katy di California, 4 Juni 2013.


Tak heran jika bekas istri Russell Brand itu selalu menebar senyum saat terlibat dalam suatu proyek bersama Sherman Oaks di hari yang sama. Katy terlihat ceria sepanjang menjalani syuting.


Namun, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya secara resmi telah kembali bersama. Katy dan John hanya ingin bersenang-senang karena belum siap membuat komitmen.


"Mereka hanya pergi bersama. Mereka tidak meresmikan hubungan," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (5/6/2013).


Hubungan keduanya harus berakhir pada Agustus 2012. Penyanyi 28 tahun itu tidak suka dengan sifat John yang kerap tebar pesona dengan wanita cantik. Setelah putus, Katy sempat digosipkan berkencan dengan Robert Pattinson.


Dia bahkan dituduh menjadi penyebab Robert memutuskan Kristen Stewart. Keduanya juga sempat terlihat bersama saat hadir di suatu acara pernikahan, beberapa waktu lalu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry