Depresi, Artis Bollywood Ini Tewas Gantung Diri


Rabu, 5 Juni 2013 10:12 wib

Chaerunnisa - Okezone

Jiah Khan (Foto: Aceshiwbiz)


Jiah Khan (Foto: Aceshiwbiz)

MUMBAI - Artis muda Bollywood, Jiah Khan, meninggal dunia karena diduga bunuh diri, Selasa, 4 Juni waktu setempat.


Polisi mengklaim, artis yang meroket dalam perannya bersama Amitabh Bachchan dalam film Nishabd itu sakit hati setelah hubungan asmaranya bermasalah. Jiah diduga cara mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya di Kota Mumbai, India.


Menurut kepolisian, Jiah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh ibunya. Dia ditemukan tergantung dengan selendang panjang yang disebut dupatta yang terikat di kipas angin langit-langit.


Berdasarkan hasil pemeriksaan, Jiah bunuh diri antara pukul 23.00 dan 23.30, waktu setempat. Artis 25 tahun ini diduga bunuh diri setelah melakukan panggilan telefon kepada kekasihnya, Suraj Pancholi, putra bintang Bollywood, Aditya Pancholi dan Zarina Wahab.


Jiah disebut-sebut mengalami depresi setelah mengetahui kepentingan cinta baru Suraj, pria yang berprofesi sebagai penyuplai perhiasan Pancholis itu.


Sebelum meninggal dunia, Jiah sempat membintangi film komedi Housefull yang dirilis 2010. Di sana dia beradu peran dengan Akshay Kumar, dan Deepika Padukone.


Selain bermain film, dia juga menjadi Duta Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (Peta) dan sering mewakili kelompok tersebut dalam sejumlah ikaln. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry