Russell Brand Ngaku Tak Pernah Selingkuhi Katy Perry


Jum'at, 7 Juni 2013 12:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Katy Perry & Russell Brand (Foto: Hollyscoop)


Katy Perry & Russell Brand (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Russell Brand merupakan selebriti yang tak pernah lepas dari wanita cantik. Tak heran, banyak orang menduga dia selingkuh saat menikah dengan Katy Perry.


Namun, komedian asal Inggris ini membantah rumah tangganya dengan Katy berakhir karena dia selingkuh. Russell mengaku selalu berusaha setia dan bahagia terikat dalam pernikahan.


"Ketika aku dalam suatu hubungna, aku selalu monogami dan berpegang pada prinsip yang disepakati dalam hubungan. Kamu harus melakukannya, aku rasa. Tapi akan sulit jika aku melakukan monogami. Aku hidup bebas, jadi ketika bertemu dengan seseorang dan aku pergi, 'Baik, ayo kita jadi monogami.' itu perubahan menyebalkan. Tapi aku mencoba dan aku menyukainya," kata Russell.


Dia juga mengatakan Katy adalah orang yang sangat baik dan menyenangkan. Meski telah bercerai, Russell ingin tetap menjalin komunikasi dan berhubungan baik dengan bekas istrinya.


Russell menjelaskan ketenaran membuat pernikahan mereka sulit, hingga harus bercerai. Dia pun berharap dapat kembali bertemu seorang wanita yang tepat dan menikah. Demikian seperti dilansir Mirror, Jumat (7/6/2013).


"Aku benar-benar berpikir dia orang yang menyenangkan. Hanya saja sangat sulit. Dia punya banyak pilihan, aku punya banyak pilihan, jadi kamu harus benar-benar menginginkannya (tidak bercerai). Aku suka ketika menikah," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry