Kesha Ketagihan Minum Air Kencingnya Sendiri


Sabtu, 8 Juni 2013 09:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kesha (Foto: wenn)


Kesha (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Kesha mengaku tidak kapok meminum air kencingnya sendiri. Aksi minum air kencing dilakukan Kesha dalam acara reality show kehidupannya, My Crazy Beautiful Life di MTV.


Aksi Kesha itu sempat dikecam banyak orang. Khususnya, para kelompok pemerhati tayangan televisi. Namun, pelantun “Die Young” itu bergeming lantaran dirinya meminum air kencingnya sendiri, bukan milik orang lain.


“Aku tahu kau ingin aku bilang aku tidak akan minum air kencingku lagi. Tapi aku senang melakukannya,” kata Kesha seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (8/6/2013).


Kesha tahu aksinya itu banyak diperbincangkan orang. Namun, penyanyi 26 tahun ini memilih menghindari pemberitaan seputar aksi kontroversialnya itu.


“Aku tidak melihat internet karena itu akan membuatku cemas. Aku tahu orang selalu membicarakan hal itu. Tapi ini air kencingku sendiri,” tegasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry