Demi Uang, Kourtney Kardashian Mau Nikah


Jum'at, 7 Juni 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kourtney Kardashian (Foto: Ist)


Kourtney Kardashian (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kourtney Kardashian akhirnya bersedia menikah dengan Scott Disick. Pasalnya, sang ibu, Kris Jenner, selalu memaksa melegalkan hubungan mereka.


Namun, pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini menikah tidak berdasarkan cinta, melainkan untuk mendapatkan uang. Kris mengatakan, Kourtney dan Scott bisa meraih pendapatan besar jika menikah.


Padahal, Kourtney sempat menegaskan tidak berniat menikah, karena Scott sosok pria yang gemar berpesta dan sering bersama wanita cantik.


"Kris meyakinkan mereka bisa mendapatkan USD10 juta dari pernikahan. Hubungan mereka seperti roller-coaster, dan Kourtney hidup dengan rumor tentang kebiasaan pesta liar Scott dengan wanita lain. Jadi pernikahan tidak menjadi prioritasnya sampai Kris mengungkapkan idenya," ungkap sumber.


Kris takut popularitas keluarganya akan hilang dan kehilangan banyak uang. Karena itu, dia mendesak Kourtney dan Scott segera menikah.


Dia juga meminta Scott untuk bersikap romantis kepada Kourtney saat mereka berada di tempat umum. Pernikahan mereka dikabarkan siap digelar November mendatang, di Aspen. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (7/6/2013).


"Kris takut popularitas keluarganya akan semakin berkurang dan tak ada lagi penghasilan. Kris ingin hubungan Kourtney dan Scott kembali disorot. Dan dia bilang pada Scott untuk romantis bersama Kourtney dimanapun mereka berada. Mereka ingin membangun suasana sebelum Kris mengumumkan gambar pertunangan dan pernikahan di TV," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry