Curhat Anak Michael Jackson Sebelum Berupaya Bunuh Diri


Sabtu, 8 Juni 2013 10:16 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Paris Jackson (Foto: wenn)


Paris Jackson (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Anak Michael Jackson, Paris Jackson bikin gempar karena coba membunuh dirinya sendiri. Wanita yang baru berusia 15 tahun disebut kesal karena dilarang menonton konser penyanyi rock kontroversial, Marilyn Manson.


Paris menyayat pergelangan tangannya dan mengambil pil overdosis setelah penjaga rumah melarangnya pergi. Paris juga dilarang menggunakan internet dan dikirim kembali ke kamarnya. Sebelum coba membunuh diri, Paris sempat berteriak-teriak, ‘aku ingin ayahku ada di sini. Dia yang mengerti aku’.


Beranjak dewasa, perilaku Paris belakangan ini memang membuat keluarganya cemas. Apalagi, dia sangat terobsesi dengan Kurt Cobain yang tewas bunuh diri. Ditambah lagi, Paris sering mencurahkan isi hatinya yang rindu dengan sosok Michael.


“Paris merasa bahwa tidak ada seorang pun di keluarganya yang memilikinya lagi dan dia merasa sendirian dan terisolasi. Dia bilang kalau ayahnya yang paling mengerti dibanding siapa pun dan tahu caranya tumbuh dalam sorotan banyak orang,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Sabtu (8/6/2013).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry