Angelina Jolie Ultah, Brad Pitt Hadiahi Pakaian Dalam


Jum'at, 7 Juni 2013 14:28 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Ist)


Angelina Jolie & Brad Pitt (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Brad Pitt memberi kado spesial untuk Angelina Jolie, saat merayakan HUT ke-38, 4 Juni lalu. Bintang World WAr Z itu menghadiahkan sebuah pakaian dalam mahal yang harganya mencapai tiga ribu poundsterling.


Setelah Angelina menjalani operasi pengangkatan payudara, Pitt ingin membuat ibu enam anak itu bahagia dengan banyak hadiah mewah.


"Sejak Angie sembuh dari operasinya, dan Brad bersikap seperti seorang remaja yang dimabuk cinta. Mereka tidak dapat melepaskan tangan masing-masing. Itu adalah ulang tahunnya pada hari Selasa, Brad meminta desainer Prancis, Hedi Slimane dari Saint Laurent, untuk membuat lemari Angelina penuh dengan baju baru," ungkap sumber.


Angelina sangat tersentuh dengan perhatian yang diberikan teman hidupnya. Dia pun tak sabar menunggu pernikahan mereka musim panas mendatang.


"Angelina sangat terharu oleh hadiah Brad hingga menangis. Dia tak sabar menunggu menikah dengannya musim panas," paparnya.


Saat menghadiri peluncuran World War Z di Jerman, beberapa waktu lalu, Brad mengatakan memberikan barang yang biasa dipakai wanita untuk Angelina.


"Oh... itu rahasia, sangat rahasia. Tapi itu adalah sesuatu untuknya sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu, dan sesuatu yang nakal. Seperti biasa," tutur Pitt.


Pasangan ini diketahui merayakan ulang tahun Angelina dengan makan malam romantis saat hadir di peluncuran World War Z di Prancis, 3 Juni. Mereka juga berkumpul bersama anak-anaknya di sebuah restoran Jepang di Jerman. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (7/6/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry