Jennifer Lawrence CLBK dengan Bekas Pacar?


Selasa, 4 Juni 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)


Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Aktor Nicholas Hoult terlihat menemani Jennifer Lawrence saat pergi bersama keluarganya di Montreal, Kanada. Padahal, hubungan mereka telah berakhir, beberapa waktu lalu.


Meski tak lagi bersama, Jennifer dan Nicholas terlihat santai dan nyaman ketika menghabiskan waktu bersama. Tak heran jika keduanya dikabarkan kembali bersama.


Pasalnya, mereka sempat tertangkap kamera makan malam romantis di sebuah restoran, April lalu. Keluarga Jennifer juga terlihat dekat dengan Nicholas dan tak canggung saat pergi bersama.


Jennifer mengaku hubungannya dengan Nicholas berjalan baik pada Desember 2012. Peraih Oscar ini tetap menjalin pertemanan dengan sang aktor meski mereka telah putus.


Menurut Jennifer, Nicholas adalah salah satu orang yang sangat menyenangkan. Pasalnya, dia selalu membuat bintang The Hunger Games ini tertawa. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (4/6/2013).


"Nicholas adalah sahabat terbaikku, dan semoga aku juga teman baiknya. Dia adalah orang yang paling aku suka dan dia membuatku tertawa keras dibandingkan dengan orang lain," puji Jennifer.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry