Eza Gionino Yakin Tuhan Balas Perbuatan Rasti


Divonis Tujuh Bulan


Rabu, 5 Juni 2013 14:03 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Eza Gionino (foto: Heru/Okezone)


Eza Gionino (foto: Heru/Okezone)

JAKARTAEza Gionino mengaku ikhlas dengan vonis tujuh bulan penjara yang dialaminya. Dia pun yakin, Tuhan akan membalas semua perlakuan Ardina Rasti.


"Saya harus kuat, saya sudah mengikhlaskan semuanya. Yang menghukum saya manusia, bukan Tuhan. Nanti pasti ada balasannya," ucap Eza ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013)


Meski diselimuti perasaan kecewa yang mendalam, sebagai kepala keluarga Eza akan tetap tegar menjalani hukuman yang diberikan majelis hakim.


"Kecewa pasti. Tapi jujur kalau apa yang saya rasakan, saya sudah ikhlas. Saya harus kuat, saya kepala keluarga harus bertanggungjawab," tandasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry