Susan Bachtiar: Saya Orangnya Gila


Jum'at, 7 Juni 2013 19:05 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Susan Bachtiar (Foto: Sindo)


Susan Bachtiar (Foto: Sindo)

JAKARTA - Susan Bacthiar kembali bermain film, setelah sebelumnya membintangi Perempuan Punya Cerita, 2008 silam. Kali ini, dia berperan sebagai Maya, kekasih Daniel (Nicholas Saputra) di film Cinta Dari Wamena.


Film keduanya ini mengkampanyekan mengenai HIV/AIDS di Papua. Meski selektif memilih tawaran berakting di layar lebar, Susan cukup kesulitan keluar dari citranya sebagai guru. Padahal, selama ini dia senang melakukan hal-hal di luar dugaan.


"Selektif sih iya, tapi karena image saya guru, saya dikasih guru terus. Padahal saya orangnya gila jug??a. ??Tapi kebetulan ini ada edukasi juga," kata Susan di press screening Cinta Dari Wamena, di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).


Meski menjalani lebih dari dua profesi, Susan mengaku tak kesulitan membagi waktu berkecimpung di dunia hiburan sekaligus pendidikan.


?"Enggak sulit bagi waktu, asal kita bisa bagi waktu dengan baik. Saya bukan orang yang terlalu sibuk, saya mengajar dengan baik??," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry