Tom Cruise Masih Cinta Katie Holmes?


Selasa, 4 Juni 2013 08:04 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Katie Holmes & Tom Cruise (foto: Ryan Seacrest)


Katie Holmes & Tom Cruise (foto: Ryan Seacrest)

LOS ANGELES – Tom Cruise diduga masih mencintai bekas istrinya, Katie Holmes . Pasalnya, Tom marah mendengar kabar Katie memiliki kekasih baru.


"Katie tidak pernah terlihat sebahagia, dan seriang ini dalam beberapa tahun. Ini mengingatkannya ketika pertama kali jatuh cinta pada Katie. Dia benar-benar mencintainya (Katie), dan masih mencintainya. Kenyataannya, mungkin dia akan membawa Katie kembali jika dia bisa," ujar sumber, seperti dilansir Contactmusic, Selasa (4/6/2013).


Tom juga diduga belum menyelesaikan perceraiannya, dan merindukan Katie yang mendapat hak asuh putri mereka, Suri Cruise.


"Dalam kasus Tom, dia (Katie) adalah ibu dari anaknya, dan dia terkejut dengan perceraian ini. Jadi ini (Katie dan Luke ) hanya akan menambah deritanya saja. Saya tidak berpikir, dia akan siap menghadapi Katie dan Luke," papar sumber tersebut.


"Saat dia (Tom) tahu Katie malam malam dengan Luke, dan bagaimana dia mencoba menghindari fotografer, Tom terlihat tidak senang. Ini benar-benar momen yang menakutkan bagi Tom. Masalahnya adalah, Tom masih mencintainya," tandasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry