Nenek Atjih Meninggal di Tahlilan 40 Hari Uje


Rabu, 5 Juni 2013 10:39 wib

Edi Hidayat - Okezone

Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)


Pipik, istri Uje dan anak-anaknya (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Acara tahlilan 40 hari meninggalnya Ustadz Jefry Al Buchori (Uje) Selasa, 4 Juni malam, meninggalkan banyak cerita. Selain banyaknya copet, seorang wanita meninggal saat mendengar ceramah di acara tersebut.


Diduga kena serangan jantung, seorang nenek bernama Atjih meninggal saat tahlilan 40 hari mengenang kematian Uje. Menurut dokter Sri Hartanti, tetangga Uje, korban yang beralamat di Jalan Dahlia 5 Nomor 37 RT 2/9 kelurahan Desa kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, meninggal dunia saat acara tahlilan berlangsung.


"Saya raba nadi juga sudah enggak ada, ngorok ya. Pupil mata sudah membesar. Untuk pastikan, ya bawa ke UGD. Sudah tidak ada (meninggal) pas kejadian. Meninggal seketika. Dia gemuk ya," kata Sri di Kediaman Almarhum Uje di Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juni 2013.


Menurut Sri, korban diduga kena serangan jantung . Namun, sampai berita ini diturunkan, Sri belum bisa memberikan informasi penyebab kematiannya secara pasti.


"Harus lihat riwayatnya, penyakitnya apa. Kemungkinan serangan jantung, ada kekurangan oksigen, dan kelelahan. Untuk orang yang punya riwayat jantung, tadi enggak memadai," tutupnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry