Chef Arnold: Bukan Ganteng, tapi Diberkati


Selasa, 4 Juni 2013 16:47 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Chef Arnold (foto: Feri Usmawan/Okezone)


Chef Arnold (foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Sejak menjadi juri Master Chef Indonesia 3 (MCI 3), Chef Arnold menjadi idola baru kaum hawa. Meski dikagumi banyak wanita, tidak membuat pemilik nama Arnold Purnomo itu gede rasa (geer).


Kehadiran Chef Arnold memang menarik perhatian dengan parasnya yang tampan, dan keahliannya memasak. Namun, tidak sekali pun Chef Arnold merasakan hal itu. Menurutnya, penilaian cantik dan ganteng sangatlah relatif.


"Hahahaha..Menurut saya, saya sih biasa. Saya enggak pernah kayak 'Hai, gue ganteng nih, pacarin gue dong'. Enggak pernah lah ya. Ganteng, dan cantik kan relatif," ujar Chef Arnold, saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (4/6/2013).


Namun, Chef yang mengaku akan naik pelaminan tahun depan itu merasa diberkati. Namun, dia tidak pernah mengklaim dirinya ganteng.


"Enggak pernah merasa ganteng lah. Merasa diberkati sih, iya. Karena papa mama sendiri kan aslinya kayak gini juga kan. Jadi ya saya begini," tandasnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry