Uje Meninggal, Pipik Banjir Tawaran Tampil di TV


Selasa, 4 Juni 2013 20:35 wib

Edi Hidayat - Okezone

Istri Uje (Foto: Heru/Okezone)


Istri Uje (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA- Sejak Ustadz Jerrry Al Buchori meninggal, istri almarhum, Pipik Dian Irawati kerap mendapatkan tawaran untuk mengisi beberapa acara TV. Menurut sahabat Almarhum Uje, Abdurrohman Djaelani, tidak hanya undangan sebagai ustadzah untuk mengisi tausiah, Pipik kerap mendapat tawaran sebagai presenter.


"Memang banyak tawaran, apakah itu jadi presenter, ustadzah, banyak lah. Mudah-mudahan beliau bisa selalu perbaiki kualitas. Karena selama ini kan istrinya Ustadz, bukan Ustadzah. Jadi belum pengalaman tausiah. Butuh mental dan terbiasa," kata Djaelani di kediaman Almarhum Uje di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).


Menurut Djaelani, para sahabat Uje berharap jika putra almarhum juga bisa meneruskan Uje untuk menjadi pendakwah kelak. Bakat tersebut juga ternyata telah dimiliki putranya.


"Tapi Alhamdulillah akhirnya setelah beliau tiada, yang tadinya mau jadi pilot, sekarang saat ditanya cita-citanya mau jadi dai. Tanpa ada paksaan. Dengan kesadaran sendiri, Abidzar mau gantikan Abi," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry